Skip to main content

Politik Jatuhkan Ahok Ala PDI Perjuangan

Politik Jatuhkan Ahok Ala PDI Perjuangan

Politik Jatuhkan Ahok Ala PDI Perjuangan

Strategi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk melemahkan Basuki Tjahaja Purnama terus digulirkan. Tidak tanggung-tangung satu persatu petinggi dari PDI Perjuangan secara terang benderang menyerang Ahok sapaan dari Basuki Tjahaja Purnama.

Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas H Pareira mengatakan Ahok hanya menggunakan partai sebagai tunggangannya, setelah tidak berguna Ahok akan meninggal partai tersebut.

Ini menurut Andreas bisa dilihat dari karir politik Ahok dimana dia (Ahok) memulai karirnya dari Partai Indonesia Baru (PIB) untuk jadi Bupati di Belitung. Kemudian loncat ke Partai Golkar ketika menjadi anggota DPR-RI. Loncat lagi ke Gerindra untuk pencalonan Pilgub 2012. 

Lebih lanjut lagi Andreas mengajak partai politik lain untuk tidak mendukung Ahok. Ahok dinilai mempunyai track record loyalitasnya yang buruk, dengan political tricky nya yang sangat licin.

Setelah gempuran yang dilakukan oleh Andreas, Masinto Pasaribu Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan mulai angkat bicara.

Masinto mengajak Ahok untuk berpikir realistis jika ingin diusung PDI Perjuangan, Ahok harus mau dijadikan sebagai Calon Wakil Gubernur.

Melihat pendapat dari dua petinggi PDI Perjuangan diatas kita bisa menilai bahwa sebenarnya PDI Perjuangan menginginkan Ahok namun PDIP sendiri "ego" ingin memiliki Gubernur yang tentunya saja merupakan anggota dari partainya.

Gebrakan Adreas Pareira dengan mengatakan Ahok licik dan mengajak parpol lain agar tidak mendukung ahok adalah sebuah teknik "memukul mental lawan" dengan maksud agar Ahok nantinya mau menjadi cawagub dimana Masinto secara gamblang masuk dan menjelaskan maksud dari gebrakan Andreas tersebut.

Jika tidak yang seperti saya utarakan diatas maka, yang dikatakan Ahok adalah benar hubungan Ahok dan Mega baik, namun baiknya hubungan ini tida berarti PDIP serta merta mendukung Ahok karena PDI Perjuangan sendiri pecah, pecah dalam memilih dirinya.

Jika masih tidak seperti yang dikatakan diatas maka artinya dalam tubuh PDI Perjuangan sendiri terdapat kubu-kubu yang memang saling bertentangan.

Mencoba berpikir lebih baik saya kemudian menemukan beberapa pertanyaan,-

Kenapa PDI Perjuangan tidak menyibukan diri untuk mencari calon Gubernur dan Wakilnya sendiri...? Bukankah mereka memiliki kursi terbanyak di DPRD seperti yang diutarakan Masinto.

Kenapa juga PDI Perjuangan malah sibuk berceloteh tentang Ahok padahal mereka sendiri belum memiliki calon.

Pertanyan berikutnya jika Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mau menjadi cawagub apakah akan menghilangkan pernyataan negatif Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas H Pareira kepada Ahok?

Comments

Popular posts from this blog

Kasus Pemerkosaan Meningkat, Kenapa Bisa Terjadi?

Kasus Pemerkosaan Meningkat, Kenapa Bisa Terjadi?
Akhir-akhir ini kita digemparkan dengan kasus pemerkosaan yang datang bertubi-tubi. Pemerkosaan yang berujung pada pembunuhan. 
Kita tidak bisa memaafkan perlakuan "binatang" para pelaku pemerkosaan yang dengan sangat tega dan bengis melakukan perbuatan tersebut.
Kemana nurani sebagai manusia yang punya rasa berbelas kasih..? Hilangkah rasa iba itu dari lubuk hati..? Kenapa tega berbuat keji, apakah hanya karena nafsu semata..?
Pertanyaan-pertanyaan tersebut muncul begitu saja ketika mendengar kasus pemerkosaan berulang lagi.
Menanggapi kasus ini Pemerintah Indonesia, mengambil keputusan cepat untuk menanggulangi kejadian ini agar tidak terulang lagi. Hukuman kebiri diberlakukan oleh Pemerintah Indonesia untuk pelaku pemerkosaan. Namun apakah hukuman ini akan menghentikan kejahatan (pemerkosaan) ini..?
Saya rasa tidak...ini seperti memberi obat kepada pesakitan tanpa tahu kenapa dia sakit dan memberantas penyebab sakitnya ters…

Cinta Terlarang, Berawal Dari Curhat Di Facebook

Cinta Terlarang, Berawal Dari Curhat Di Facebook
Facebook merupakan media sosial yang paling banyak penggunanya. Mulai dari anak-anak sampai orang tua. Semua orang mengunakan Facebook.
Seperti yang kita lihat dan kita dengar, banyak sekali kasus penipuan, pemerkosaan berawal dari Facebook. Namun itu tidak membuat orang jera mengunakan Facebook.

(Baca juga: Dari Malu-Malu Kucing Menjadi Malu-Malu Serigala)
Ada bermacam-macam pengguna dengan tujuan yang beragam. Dari partai, para tokoh masyarakat sampai media web berita mengunakan facebook. Tak jarang kita temukan orang mempromosikan jualannya secara online.
Sebagian besar lainnya menggunakan Facebook sebagai ajang mencari jodoh dan teman.
Sering kita dengar cinta berawal dari dunia maya, sama halnya dengan perselingkuhan. Banyak orang terjebak dalam lembah ini, terjebak dalam cinta semu yang tak seharusnya terjadi.
Berikut ini sebuah kisah dimana cinta terlarang (perselingkuhan) ini terjadi.
Sebut saja Erni (nama samaran) salah seorang …

Mencret Ditambah Muntah Ini Obatnya

Mencret Ditambah Muntah Ini Obatnya
Mungkin anda perna mengalami sakit seperti ini. Mencret terus menerus di tambah muntah. Beberapa hari lalu saya mengalami sakit seperti ini.
Pada awalnya saya makan di salah satu rumah makan di daerah sekitar saya tinggal. Entah kenapa sejam setelah ini saya mengalami sakit perut yang luar biasa. 
Hampir setiap jam saya harus ke toilet (muntah ditambah mencret) muntahnya sich ngk tiap jam. mencretnya ini yang hampir tiap jam.
Saya mengalami sakit ini selama empat hari, dan itu sangat menyiksa. Semua obat telah saya minum, namun tak kunjung sembuh.

Diatas penderitaan yang saya alami teringat kembali kisah lalu dimana saya perna mengalami ini. Teringat obat apa yang saya minum waktu itu.
Guanistrep nama obat yang aku ingat. Benar sekali obat ini sangat mujarab dua kali saya minum obat ini, mencret ples muntah langsung saja berhenti.
Semoga pengalaman saya ini berguna bagi anda.