Skip to main content

Luar Biasa Beauty Blogger Ini Buat Eksperimen Angkat Komedo Pakai Lem


Luar Biasa Beauty Blogger Ini Buat Eksperimen Angkat Komedo Pakai Lem

Komedo merupakan salah satu masalah yang kerap kali dikeluhkan wanita. Kehadiran komedo dianggap bisa mengganggu penampilan dan merusak percaya diri.

Seorang beauty vlogger bernama Huda Heidi Kattan menggunakan cara yang cukup eksrem untuk mengilangkan komedo yang kerap kali datang dan mengganggu.

Bagiamana tidak ekstrem Huda, yang juga seorang pakar tata rias mengunakan Lem untuk menghilangkan komedo di wajahnya. Dalam video yang di-posting di YouTube, vlogger dengan jumlah follower lebih dari 12 juta di Instagram ini mengolesi lem ke hidungnya menggunakan cotton bud, lalu mengelupaskannya setelah lem mengering.

Di video itu pula, Huda mengklaim bahwa komedonya benar-benar terangkat. Saat diunggah di Instagram beberapa waktu lalu, sudah ada 70.000 orang yang me-like video tersebut. (Lihat Videonya Disini)

Kenekatan Huda menggunakan lem untuk menyingkirkan komedo berangkat dari rasa penasaran. Ia mengatakan pernah mendengar mitos kecantikan bahwa lem efektif mengangkat komedo dan mengatasi sumbatan pada pori-pori. Huda pun tertantang mencobanya.

Saat akan mencobanya, pemilik akun Instagram bernama @hudabeauty itu mengaku gugup. Khawatir lem akan terus menempel dan melukai kulitnya.

"Keringnya lama sekali, aku sudah sangat lelah sekarang," ucap Huda, menunggu lem di hidungnya mengering sempurna.

Setelah kering ia pun melepasnya. Menurutnya, lem tersebut berhasil mengangkat jauh lebih banyak komedo ketimbang plester komedo yang biasa ia gunakan.

"Ini benar-benar bisa (angkat komedo). Benar-benar bekerja dengan baik dan aku sungguh terkejut. Jeleknya hanya perlu waktu yang sangat lama (sampai mengering). Aku akan melakukannya lagi kalau komedo di wajahku sudah sangat parah dan perlu dilakukan secara rutin," jelas Huda, seperti dikutip dari Daily Mail.  

Sebagian komedo ada yang tidak terangkat, dan Huda menyarankan untuk membersihkannya dengan cara dikeluarkan menggunakan alat penekan komedo. Lem yang ia gunakan untuk menyingkirkan komedo adalah jenis lem serbaguna yang tidak beracun.

Beauty blogger yang disebut-sebut mirip Kim Kardashian ini menyarankan para 'pengikutnya' untuk mencoba jika ingin wajahnya bersih dari komedo. Namun pakar kecantikan kulit tidak sependapat.

"Ini memang menarik tapi bukan hal yang bisa saya sarankan. Plester komedo memang didesain khusus untuk dipakai di kulit karena lem berpotensi menimbulkan reaksi yang berbahaya bagi kulit. Lem juga bisa memicu penyumbatan pori-pori," jelas pakar kecantikan Sharon Hilditch kepada Daily Mail.

Sharon mengatakan ada cara yang lebih aman untuk mengangkat komedo ketimbang menggunakan lem. Beberapa diantaranya menggunakan masker wajah atau facial.(detik)

Comments

Popular posts from this blog

Kasus Pemerkosaan Meningkat, Kenapa Bisa Terjadi?

Kasus Pemerkosaan Meningkat, Kenapa Bisa Terjadi?
Akhir-akhir ini kita digemparkan dengan kasus pemerkosaan yang datang bertubi-tubi. Pemerkosaan yang berujung pada pembunuhan. 
Kita tidak bisa memaafkan perlakuan "binatang" para pelaku pemerkosaan yang dengan sangat tega dan bengis melakukan perbuatan tersebut.
Kemana nurani sebagai manusia yang punya rasa berbelas kasih..? Hilangkah rasa iba itu dari lubuk hati..? Kenapa tega berbuat keji, apakah hanya karena nafsu semata..?
Pertanyaan-pertanyaan tersebut muncul begitu saja ketika mendengar kasus pemerkosaan berulang lagi.
Menanggapi kasus ini Pemerintah Indonesia, mengambil keputusan cepat untuk menanggulangi kejadian ini agar tidak terulang lagi. Hukuman kebiri diberlakukan oleh Pemerintah Indonesia untuk pelaku pemerkosaan. Namun apakah hukuman ini akan menghentikan kejahatan (pemerkosaan) ini..?
Saya rasa tidak...ini seperti memberi obat kepada pesakitan tanpa tahu kenapa dia sakit dan memberantas penyebab sakitnya ters…

Cinta Terlarang, Berawal Dari Curhat Di Facebook

Cinta Terlarang, Berawal Dari Curhat Di Facebook
Facebook merupakan media sosial yang paling banyak penggunanya. Mulai dari anak-anak sampai orang tua. Semua orang mengunakan Facebook.
Seperti yang kita lihat dan kita dengar, banyak sekali kasus penipuan, pemerkosaan berawal dari Facebook. Namun itu tidak membuat orang jera mengunakan Facebook.

(Baca juga: Dari Malu-Malu Kucing Menjadi Malu-Malu Serigala)
Ada bermacam-macam pengguna dengan tujuan yang beragam. Dari partai, para tokoh masyarakat sampai media web berita mengunakan facebook. Tak jarang kita temukan orang mempromosikan jualannya secara online.
Sebagian besar lainnya menggunakan Facebook sebagai ajang mencari jodoh dan teman.
Sering kita dengar cinta berawal dari dunia maya, sama halnya dengan perselingkuhan. Banyak orang terjebak dalam lembah ini, terjebak dalam cinta semu yang tak seharusnya terjadi.
Berikut ini sebuah kisah dimana cinta terlarang (perselingkuhan) ini terjadi.
Sebut saja Erni (nama samaran) salah seorang …

Mencret Ditambah Muntah Ini Obatnya

Mencret Ditambah Muntah Ini Obatnya
Mungkin anda perna mengalami sakit seperti ini. Mencret terus menerus di tambah muntah. Beberapa hari lalu saya mengalami sakit seperti ini.
Pada awalnya saya makan di salah satu rumah makan di daerah sekitar saya tinggal. Entah kenapa sejam setelah ini saya mengalami sakit perut yang luar biasa. 
Hampir setiap jam saya harus ke toilet (muntah ditambah mencret) muntahnya sich ngk tiap jam. mencretnya ini yang hampir tiap jam.
Saya mengalami sakit ini selama empat hari, dan itu sangat menyiksa. Semua obat telah saya minum, namun tak kunjung sembuh.

Diatas penderitaan yang saya alami teringat kembali kisah lalu dimana saya perna mengalami ini. Teringat obat apa yang saya minum waktu itu.
Guanistrep nama obat yang aku ingat. Benar sekali obat ini sangat mujarab dua kali saya minum obat ini, mencret ples muntah langsung saja berhenti.
Semoga pengalaman saya ini berguna bagi anda.