Perlukah Ridwan Kamil Pergi Ke Jakarta Untuk Ikut Pilkada Gubernur DKI Jakarta?

Perlukah Ridwan Kamil Pergi Ke Jakarta Untuk Ikut Pilkada Gubernur DKI Jakarta?

Perlukah Ridwan Kamil Pergi Ke Jakarta Untuk Ikut Pilkada Gubernur DKI Jakarta?

Begitulah pertanyaan Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung di halaman Facebook miliknya. "Perlukah saya pergi ke Jakarta untuk ikut pilkada gubernur DKI 2017?". Ridwan Kamil meminta setidaknya 1,6 juta warga yang menyukai halaman facebooknya untuk memberikan pendapat dan masukan.

Sampai saat ini tercatat 21.509 lebih orang yang memberikan komentar terkait status Wali Kota Bandung tersebut.


Mayoritas pendapat warga tidak setujuh jika Kang Emil harus ikut Pilkada DKI nanti. Berikut saya ambil beberapa komentar di halam Ridwan Kamil

Rendy A "JANGGAAANNN!! percaya 100% ini akal bulus org parpol.. pikirkan dgn cermat dan tepat.. ingat pak.. jakarta itu beda 360drajat sama bandung.. jakarta multi kultur, multi bajingam dan multi preman.. disana 200% penjahat nya lbh bajingan dr pd bandung yg cuma 1 kultur.. bpk sdh cocok jadi bapak na bandung.. coba riset kecil2lan ttng jakarta.. saya sdh lama tinggal bogor jakarta sangat tdk rekomended.. org jakarta nyeyel dan twngil nya luar biasa di banding bandung.. pak emil klo ga lbh galak dan lbh tegas dr ahok bisa hancur management di tengaj jalan dan usaha membangun bpk sia2 d bandung.. yg ada nanti malah nempel nama jelek bpk sekeluarga.. bandung lbh baik.. jawabarat lbh oke.. jakrta.. no way.. insyaallah pak ga akan bener.."

Andi R "Perlu sekali kang..Dilematis kang.. Rakyat bandung sebagian besar sdh cocok dgn kang emil, setahu sy dulu2 ga prnh rakyat bdg seloyal ini thd pemimpinnya..tp disisi lain sy sbg muslim merasa turut bertanggungjwb apabila membiarkan seorang nasrani memimpin ibukota yg mayoritas muslim..bkn mslh ras, tp sbg mukmin hrs mengimani QS Al Maidah 51..dan sptnya calon kuat yg bs menggeser ahok ya kang emil.."


Satyowati P "Cuma ingin mengingatkan saja niat Kang Emil saat mencalonkan diri jadi Walikota Bandung dulu adalah ingin membenahi Bandung. Bandung masih banyak yang harus dibenahi, kang, lebih banyak dibandingkan Jakarta malah. Mangga ditanyakan kepada diri Kang Emil sendiri, kalau mau ikutan Pilgub DKI, tujuannya apa?"

Hampir 99% warga facebook tidak setuju jika Ridwan Kamil harus meninggalkan kota Bandung.

Saya pribadipun demikian tidak menyetujui jika Ridwan Kamil harus ke Jakarta. Namun jika ini adalah momentumnya, jika ini adalah jalan menuju ke tingkat yang lebih tinggi demi menjadikan tanah air lebih baik kenapa tidak?. Ego jika tetap menahannya disini.

Bagaimana dengan pendapat teman-teman sekalian..?
Perlukah Ridwan Kamil Pergi Ke Jakarta Untuk Ikut Pilkada Gubernur DKI Jakarta? Perlukah Ridwan Kamil Pergi Ke Jakarta Untuk Ikut Pilkada Gubernur DKI Jakarta? Reviewed by jhoe wain on 2/27/2016 03:27:00 pm Rating: 5
comments

No comments:

FOLLOWER

Powered by Blogger.