Pesona Matahari Jatuh Di Ujung Timur Pulau Flores

Pesona Matahari Jatuh Di Ujung Timur Pulau Flores

Pesona Matahari Jatuh Di Ujung Timur Pulau Flores

Sunset, momen dimana matahari jatuh perlahan dan menghilang. Langit berubah warna menjadi lebih berkilau dan memukau, menenggelamkan seribu warna dalam bisu dan decak kagum, sempurna. Lingkaran besar bola api ini tenggelam di dasar samudera dengan megahnya. (Lihat Foto Keindahan Sunset Di Kawaliwu)

Kawaliwu, tempat dimana senja terlihat begitu menggoda, mengukir langit dan biru laut dengan kilauan warna berbeda. (Baca juga: Tenggelam Dalam Keindahan, Pantai Oa Dan Rako Surganya Wisata Flotim)

Desa Kawaliwi terletak di lengkungan Teluk Hading, Tanjung Bunga, berbatasan dengan desa Lewomuda, Flores Timur. Untuk mencapai desa dibagian utara kota Larantuka ini kita bisa mengunakan kendaraan roda dua dan empat. Jalan tidak begitu mulus alias setengah beraspal.

Tidak begitu jauh hanya 45 menit dari kota Larantuka kabupaten Flores Timur. Tempat ini sangat digemari karenan keindahan pantai dengan sunset yang begitu indah.

Selain sunset disini juga anda bisa menikmati pemandian air panas alami, anda tinggal menggali pasir dipesisir pantai kawaliwu seukuran badan untuk berendam sambil menunggu matahari jatuh.

Laut disinipun bersih karena tempat ini masih sangat alami. Jika anda hobi memancing disini juga tempatnya. Sambil berteduh dibawah rimbunnya pohon anda bisa menyalurkan hobi anda.

Sekita pukul lima sore matahari mulai jatuh perlahan. Disinilah keindahan itu.

Matahari terlihat seperti bola api besar yang jatuh perlahan dan tenggelam didasar lautan. Luar biasa sekali momen ini. (Lihat Video Sunset Di Kawaliwu)

Tidak akan menyesal untuk datang ke tempat ini. Karena senja di Kawaliwu begitu sempurna, begitu indah begitu menggoda.
Pesona Matahari Jatuh Di Ujung Timur Pulau Flores Pesona Matahari Jatuh Di Ujung Timur Pulau Flores Reviewed by jhoe wain on 3/02/2016 06:03:00 pm Rating: 5
comments

No comments:

FOLLOWER

Powered by Blogger.