Ahok: Saya Dan Ridwan Kamil Teman Baik, Sebagai Teman Harus Berjuang Bersama Untuk Indonesia

Ahok: Saya Dan Ridwan Kamil Teman Baik, Sebagai Teman Harus Berjuang Bersama Untuk Indonesia

Ahok: Saya Dan Ridwan Kamil Teman Baik, Sebagai Teman Harus Berjuang Bersama Untuk Indonesia

Ridwan Kamil Wali Kota Bandung telah mengumumkan kalau dirinya tidak akan ikut dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

(Baca juga: Ridwan Kamil Memutuskan Untuk Tidak Ikut Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017)

Dalam pesannya Ridwan Kamil mengatakan akan fokus membangun Kota Bandung. Indonesia tidak hanya Jakarta. Mitos pusat segalanya itu harus dibongkar. Saya yakin Indonesia bisa maju jika di daerah juga dipimpin orang-orang terpercaya dan progresif secara merata. Indonesia bisa hebat dengan kepemimpinan orang-orang hebat seperti Ibu Risma di Surabaya atau Prof. Nurdin Abdullah di Bantaeng.

Menanggapi keputusan Ridwan Kamil tak maju dalam pemilihan Gubernur DKI dalam Pilkada 2017, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku mengerti akan keputusan Ridwan Kamil alias Emil.

"Saya pikir saya bisa ngerti ya, kenapa pak Ridwan Kamil buat fokuskan di Bandung," kata Ahok di Balai Kota (29/2/2016).

Pasalnya,menurut Ahok perlu banyak pertimbangan untuk maju Pilkada DKI 2017 nanti. Pihaknya mengatakan Ahok dan Emil merupakan teman baik.

Ahok mengatakan apabila mereka saling bersaing akan ada salah satu yang \'hilang\'.

"Kan kita teman baik sama dia (Emil) dia juga enggak pengen, salah satu hilang. Kita kan mesti sama-sama sebagai teman untuk berjuang bersama untuk indonesia lah," ujarnya.

Ahok mengatakan dengan batalnya Emil maju DKI 1, justru masing-masing dapat saling belajar dan saling bertukar untuk memgembangkan daerahnya, sehingga pembangunan tidak hanya berpusat di Jakarta saja.
Ahok: Saya Dan Ridwan Kamil Teman Baik, Sebagai Teman Harus Berjuang Bersama Untuk Indonesia Ahok: Saya Dan Ridwan Kamil Teman Baik, Sebagai Teman Harus Berjuang Bersama Untuk Indonesia Reviewed by jhoe wain on 3/01/2016 01:05:00 am Rating: 5
comments

No comments:

FOLLOWER

Powered by Blogger.