Skip to main content

Ahmad Dhani vs Ahok Siapa Yang Menang?

Ahmad Dhani vs Ahok Siapa Yang Menang?

Ahmad Dhani vs Ahok Siapa Yang Menang?

Siapa yang ngk kenal dua orang ini, satu musisi hebat yang kedua pemimpin hebat. Kedua orang ini sama-sama hebat tentunya.

Ahmad Dhani akhir-akhir ini disibukan dengan kegiatan politik, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meminang pentolan band Dewa untuk ikut pilkada 2017.

Lawan Dhani tentu saja tidak bisa dianggap ringgan. Basuki Tjahaja Purnama Gubernur Jakarta adalah rival terberat Ahmad Dhani.

Lantas siapakah yang bakal keluar jadi pemenang dari pertarungan kedua orang hebat ini? 

Ahmad Dhani vs Ahok

Kalau kita umpamakan sepak bola Ahmad Dhani vs Ahok artinya Ahok dong yang harus bertandang ke tempat Dhani. Didalam pemikiran saya ketika Ahok masuk ke gerbang tempat Dhani, Dhani langsung menyambut Ahok dengan lagu Munajat Cinta. 

Malam Ini Kusendiri
Tak Ada Yang Menemani
Seperti Malam Malam
Yang Sudah Sudah...

Kira-kira apa yang ahok lakukan..? saya rasa ahok akan membalasnya dengan lagu Kirana, 

Kucoba memahami tempatku berlabuh
Terdampar dikeruhnya satu sisi dunia
Hadir dimuka bumi tak tersaji indah
Kuingin rasakan cinta....

(Setelah selesai nyanyiin lagu ini Ahok menatap Dhani sambil berkata "gimana Dhan menurut lu..")

Reaksi Ahmad Dhani tentunya anda tahu dong,..Tertegun, menghayati kemudian berkata, "Ahok walaupun suara kamu fals, tapi karena kamu nyanyiin lagu Dewa 19, kamu lolos kebabak selanjutnya, aku YES..."ucap Dhani tersipu malu.

Ahok vs Ahmad Dhani

Pertandingan ini masih belum berakhir, Dhani harus bentandang ke tempat Ahok. Ketika Dhani datang Ahok langsung menyuguhkan dengan pertanyaan tentang tata kota, tentang bagaiamana caranya menanggulangi macet, tentang sampah, banjir dan bla-bla-bla.

Reaksi Dhani menurut saya begini, "brow ada gitar ngk..? kita selesaikan dengan menyanyi yuck..!!!"

Dari tulisan diatas saya hanya ingin menyampaikan bahwa kedua orang hebat Indonesia ini punya kelebihan dan kekurangan. Dan keduanya tentu saja saling melengkapi.

Ahmad Dhani tetaplah Ahmad Dhani seorang musisi Tanah Air Indonesia yang hebat. Dan Ahok tetaplah menjadi Pemimpin dan Tokoh Masyarakat yang hebat pula.

Intinya tidak ada yang menjadi pemenang karena kedua orang ini punya keahlian masing-masing. Semoga Dhani tetap berkarya dan mengharumkan nama Indonesia melalui musik dan Ahok tetaplah menjadi Pemimpin yang tegas jujur dan berani.

Comments

  1. DEAR KAWAN-KAWAN PAK AHOK, Semua orang harus tahu. Kalau belum tahu: Pak Ahok tokoh Gubernur yang paling FORMIDABEL, FENOMENAL, FLAMBOYAN, FANTASTIK dan FUTURISTIK (5 F)!
    Pak Ahok ternyata berhasil memborong semua Piala Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2016 yang ada dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) sebagai provinsi terbaik di Indonesia! Pemprov DKI dinilai memiliki perencanaan terbaik, perencanaan paling Inovatif, perencanaan paling Progresif, serta pencapaian Millennium Development Goals (MDGs) tertinggi tahun 2015. Empat penghargaan sekaligus ini membuat pak AHOK kaget sebab baru pertama kali diperoleh dalam sejarah.
    Tokoh agama paling terkemuka seperti Azyumardi Azra, Emha Ainun Nadjib (Cak Nun), Din Syamsuddin, Ahmad Syafii Ma’arif (Buya), Moh Haerul Amri, Nusron Wahid dll pendukung Pak AHOK,yang lengkapnya bernama BASUKI TJAHAYA PURNAMA atau BTP:
    B = Berani, Bersih dan Brilyan
    T = Transparan, Tegas dan Tuntas
    P = Profesional, Piawai dan Pahlawan (anti korupsi).
    Pak Ahok LOYAL teristimewa terhadap semua warga ibukota, lebih dari pada parpol sendiri (seperti Gerindra, PDIP). Juga loyal dan konsisten pada keyakinan dan agamanya.
    Beliau keras dan kasar teristimewa pada orang-orangnya yang malas, tak becus ngeyel terus, menghadapi penipu, pencuri uang rakyat (para koruptor), Akan tetapi lebih baik pemimpin yang kadang-kadang amat keras dan kasar, tak suka suap dan anti-korupsi, ketimbang pemimpin yang selalu lemah-lembut dan sopan-santun, tapi suka suap dan korupsi,
    Pak AHOK mendapat penghargaan YAP THIAM HIEN dan GUS DUR awards karena berani, tegas dan konsisten memberantas korupsi. Elektabilitas dan popularitas Pak AHOK sampai kini belum pernah tersaingi! Ia bukan SUPERMAN, melainkan pengayom masyarakat ibukota. Segenap jiwa raganya ia abdikan untuk menjadikan Jakarta MAJU, Jakarta BARU!
    Berjuang terus, Pak AHOK Menuju DKI I ! Anak-anak, Remaja, Pemuda dan Semua yang Berkemauan Baik mendambakan Pak AHOK menjadi suri teladan Pemimpin Panutan Bangsa Indonesia!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kasus Pemerkosaan Meningkat, Kenapa Bisa Terjadi?

Kasus Pemerkosaan Meningkat, Kenapa Bisa Terjadi? Akhir-akhir ini kita digemparkan dengan kasus pemerkosaan yang datang bertubi-tubi. Pemerkosaan yang berujung pada pembunuhan.  Kita tidak bisa memaafkan perlakuan "binatang" para pelaku pemerkosaan yang dengan sangat tega dan bengis melakukan perbuatan tersebut. Kemana nurani sebagai manusia yang punya rasa berbelas kasih..? Hilangkah rasa iba itu dari lubuk hati..? Kenapa tega berbuat keji, apakah hanya karena nafsu semata..? Pertanyaan-pertanyaan tersebut muncul begitu saja ketika mendengar kasus pemerkosaan berulang lagi. Menanggapi kasus ini Pemerintah Indonesia, mengambil keputusan cepat untuk menanggulangi kejadian ini agar tidak terulang lagi. Hukuman kebiri diberlakukan oleh Pemerintah Indonesia untuk pelaku pemerkosaan. Namun apakah hukuman ini akan menghentikan kejahatan (pemerkosaan) ini..? Saya rasa tidak...ini seperti memberi obat kepada pesakitan tanpa tahu kenapa dia sakit dan me

Seribu Cara Dapat Bitcoin Gratis

Seribu Cara Dapat Bitcoin Gratis Tidak memperbanyak kata, kita langsung tancap gas saja gais......Ikuti cara mendapat Bitcoin gratis dibawah ini......... 1. BitcoinClix Caranya Klik [ Bitcoin Clix ] lalu daftar/regis akun anda. Kerjakan semua tugas yang diberikan. Cara kerja tugas, klik dibagian Earn Money. Nah untuk yang ini hasil earn money bisa langsung dikirim ke Indodax untuk diuangkan. Untuk lebih mudahnya dan cepat disarankan untuk Withdraw terlebih ke FaucetPay . Silakan daftar disini, Klik [ FaucetPay ] 2. CryptoTab Caranya Klik link [ CryptoTab ] kemudian Download melalui app untuk HP. Cara kerjanya gampang kok. CryptoTab sendiri sebenarnya sebuah browser sama seperti Google Crome. Lakukan pencarian seperti YouTube, atau apapun melalu browser CrytoTab yang sudah didownload tersebut maka anda akan mendapatkan Bitcoin secara gratis. Jadi dia kita jadikan pengganti dari Google Crome. Cara withdraw bisa langsung ke akun Indodax dll. Untuk lebih mudahnya dan cepat disarankan unt

Foto Keindahan Tebing Keraton, Bandung, Jawa Barat

Foto Keindahan Tebing Keraton, Bandung, Jawa Barat Tebing Keraton atau Tebing Karaton merupakan sebuah tebing yang berada di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Tebing ini terletak di Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Dari Tebing Keraton dapat menikmati pemandangan spektakuler. Bukan lampu kota, melainkan hutan! # Foto Keindahan Tebing Keraton, Bandung, Jawa Barat